468x60 Ads


Analisa Fundamental Vs Analisa Teknikal

Sahabat trader yang berbagia, kali ini kami akan sedikit mengulas tentang dua hal yang sama-sama penting yaitu antara Analisa Fundamental Vs Analisa Teknikal. Semua sudah mengetahui dan meyetujui bahwa keduanya sama-sama penting dan dua-duanya perlu diperhatikan sebelum masuk pasar, Namun ketika seseorang memiliki keterbatasan untuk menguasai keduanya, bukan berarti dia tidak punya hak untuk onde-onde profit dari forex trading.


Dalam kondisi Ketika kita terpaksa harus memilih salah satu antara Analisa Fundamental Vs Analisa Teknikal, maka mana yang akan kita pilih?, beda orang tentunya beda pendapat dan itu tidak perlu di permasalahkan, karena perbedaan adalah Nikmat, sepanjang tidak saling hujat dan saling menyalahkan. Namun kali ini kami akan menyampaikan pendapat kami tentang lebih penting mana antara Analisa Fundamental Vs Analisa Teknikal.

Tentu saja dengan tegas kami sampaikan bahwa kami lebih mementingkan Analisa Teknikal dibanding Analisa Fundamental, Adapun kami bukan memilih tanpa alasan, ada alasan kuat yang kami miliki, berikut penjelasannya :

Alasannya adalah : Karena dibalik Grafik ada Data atau bisa dikatakan dibalik angka ada huruf, dibalik angka harga ada news. Fundamental merupakan penggerak dasar pergerakan yang akhirnya melahirkan grafik, jadi grafik itu sudah mencerminkan apa yang telah terjadi selama ini, grafik sudah mencerminkan perubahan data dari masa kemasa, dengan demikian melihat grafik sama dengan melihat data selama ini, memprediksi grafik sama halnya dengan memprediksi data atau news yang akan keluar. Itu saja alasannya.

Terlebih lagi untuk keperluan trading short term, analisa teknikal lebih mujarab dibanding analisa fundamental. Karena disamping bisa membaca trend, teknikal juga bisa menentukan level masuk pasar.

Demikian pendapat kami tentang lebih penting mana Analisa Fundamental Vs Analisa Teknikal versi Professortrader Team, mohon untuk tidak perlu diperdebatkan, meskipun mungkin berbeda dengan pendapat anda, karena beda itu boleh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Professortrader Team | Hunting : +62878 - 5669 - 9449 | +62812 - 5669 - 9449 | Support@Professortrader.Com